Tags

, , , , , , , , , ,

Akhirnya, setelah sibuk ngurusin persiapan pernikahan yang rasanya ga selesai-selesai.. bisa kesampean juga nih manjain badan. Minggu kemarin saya dan kaka nyobain spa di Rumah Lulur & Spa Mahadewi. Lokasi nya di Tebet. Awalnya tau salon spa ini karena ga sengaja lewat waktu saya dan kaka ke vendor kartu undangan di pasar tebet barat. Iseng-iseng saya mampir untuk tanya paket perawatan disana. Dari beberapa salon spa yang saya datangi, salon ini yang menawarkan harga paling murah. Karena penasaran, jadi deh saya dan kaka nyobain paket spa reguler plus mandi rempah.

Salon spa ini ternyata baru dibuka Awal tahun 2013. Lokasi nya strategis dipinggir jalan, suasana disana juga besih dan tenang banget. Lama nya perawatan kurang lebih 2 jam. Dimulai dengan sauna, trus massage 30 menit, lulur badan, masker badan, berendam rempah dan selesai mandi disediain wedang jahe. Overall, dengan harga yang murah saya rasa salon spa ini cukup recommended. Pelayanan ramah, massage nya juga pas.. Oke lah buat kamu yang mau nyoba manjain badan tapi ga nguras isi kantong.

Ini harga paket spa reguler nya..

Harga paket spa reguler

Harga paket spa reguler

Ruang perawatan reguler

Ruang perawatan reguler

Ruang perawatan VIP

Ruang perawatan VIP

Tempat perawatan VIP

Tempat perawatan VIP

Tempat berendam rempah

Tempat berendam rempah

Buat yang penasaran juga mau nyoba, langsung dateng ke :

Rumah lulur dan spa Mahadewi

JL. tebet barat dalam raya graha fena syari 36/a , Jakarta, Indonesia

Telp : (021) 7949162

Jam buka : Setiap hari. Jam 10.00 – 21.00 (last order 19.00)

 

About these ads